Belajar Mengenali Ciri Minyak Lintah Yg Asli

Dengan semakin majunya zaman, banyak sekali teknik pengobatan yang terbaru, dan semuanya sudah dieksplorasi secara lengkap. Salah satu contoh adalah manfaat Lintah dan Minyak yang dihasilkan hewan penghisap darah ini untuk menusia.

Minyak lintah memang memiliki berbagai kandungan zat yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia. Karena itu, minyak ini mulai laris dipasaran, terutama untuk pria dan wanita yang berusia muda, atau yang sudah menikah.

Pria yang masih muda biasanya menggunakan minyak lintah sebagai obat untuk memperbesar dan memperkuat penis mereka, dengan tujuan kebanggaan tersendiri yang dimilikinya. Sedangkan bagi pria yang sudah menikah, hal ini dilakukan untuk memberikan kepuasan yang lebih besar kepada istrinya, agar tidak ada kata selingkuh dikehidupan rumah tangga mereka.

Sedangkan untuk wanita, minyak lintah tentu saja dipergunakan untuk berbagai hal tentang kecantikan, seperti mencegah adanya jerawat, membuat kulit mulus, hingga memperbesar dan mengencangkan payudara mereka. 

Perlu diingat bahwa manfaat diatas hanya bisa didapatkan ketika anda menggunakan produk asli, sehingga kita perlu membahas Ciri Minyak Lintah Asli agar anda bisa membedakannya dengan yang palsu.  Beberapa Ciri Minyak Lintah Yg Asli bisa dikenali dengan berbagai hal berikut :


-          Kemasan

Dari kemasannya saja biasanya kita sudah tahu bahwa produk tersebut dibuat asal-asalan, atau memang dibuat dengan kerja susah payah, dengan tingkat ketelitian yang tinggi. Biasanya, anda bisa menentukan produk tersebut asli atau bukan dari segi kemasan yang sulit ditiru, misal hologram, atau barcode yang ada dikemasannya.

-          Warna Minyak Lintah

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya bahwa proses untuk mendapatkan minyak lintas cukup rumit, dan tentu saja membutuhkan berbagai macam hal terkait dengan itu.  Proses fermentasi yang dilakukan bahkan sampai berbulan-bulan, sehingga perbedaan mencolok pada warna tentu saja terjadi.

Ada beberapa warna yang biasanya ada didalam produk yaitu kuning bening, merah, dan hitam kekuningan.