Tutorial Bermain Game Java Di Android

Sobat Domino Qiu Qiu yang sudah tergabung di langitpoker.com, topik pembahasan kita kali ini adalah Tutorial Bermain Game Java Di Android. Meskipun saat ini game Java kurang diminati lagi, dan sudah tergantikan oleh game Android dengan keseruan tanpa batas, paling tidak kita masih bisa memainkannya untuk bernostalgia, mengingat-ingat masa pada saat game Java Booming.




JBED (Root Diperlukan)

JBED adalah program luar biasa yang memungkinkan Anda menggunakan aplikasi dan game Java lama seperti APK, tetapi satu-satunya masalah adalah bahwa program itu sendiri rewel pada versi Android yang lebih baru. Jadi selain membutuhkan perangkat yang di-root, untuk hasil terbaik, Anda harus menggunakan Android 4.4 atau yang lebih rendah.

Masih ada kemungkinan metode ini dapat berfungsi pada ponsel Android yang lebih baru, tetapi sulit untuk mengatakan karena ini bekerja secara berbeda berdasarkan kasus per kasus. Jika Anda masih ingin mencoba metode pertama ini, ikuti petunjuknya dengan tepat.

Unduhan Prasyarat
Pemulihan: Jika Anda memiliki pemulihan kustom yang diinstal seperti Pemulihan TWRP atau Pemulihan CWM, maka Anda perlu mengunduh Jbed (silahkan cari di google).

Setelah Anda mengunduh file, pastikan Anda menempatkan file zip di kartu SD perangkat Anda.

Tanpa Pemulihan: Jika Anda belum menginstal pemulihan, Anda cukup menginstal emulator secara manual. Anda dapat mengunduh file apk jbed langsung beserta file librarynya.

Setelah diunduh, pastikan Anda menempatkan file di kartu SD perangkat Anda.

Pemulihan: Mulai ulang ke mode pemulihan dan masuk ke "pasang zip dari kartu SD." Sekarang pastikan Anda memilih file zip JBED yang telah Anda unduh sebelumnya. Proses ini memerlukan waktu beberapa detik, dan Anda akan melihat "Instalasi selesai." Sekarang Anda dapat mereboot perangkat Anda.

Tanpa Pemulihan: Pergi ke jalan di mana Anda menyimpan file APK menggunakan file explorer dan menginstal file. Kemudian, pindahkan file “libjbedvm.so” ke folder sistem / lib. Anda akan membutuhkan peramban file yang bisa di-root, seperti Root Browser, untuk memindahkan file. Setelah Anda memindahkan file lib, Anda harus memilih file dan klik "Izin" di menu opsi. Pastikan Anda memeriksa "R-W-RR" di izin.

Reboot

Jika Anda menginstal aplikasi secara manual, pastikan Anda me-reboot ponsel Anda setelah mengubah izin untuk file lib. Dari sini anda sudah bisa menggunakan file Java di Android.